Jumat, 31 Agustus 2012

KUMPULAN PUISI


Assalamualaikum wr wb...
selamat sore sobat blogger perkenalkan saya adalah Alfa sumawijaya dan saya juga adalah newbie Blogger,jadi saya harap sobat blogger maklum jika isi dari my blog tidak tersusun secara sistematis,ok Langsung pada Tujuan posting KUMPULAN PUISI pada kali ini saya memaparkan sedikit puisi yg saya buat untuk bertujuan membantu sobat jika membutuhkan beberapa puisi,Ya udah dehh Langsung di sedot aja Sobat blogger.

puisi tentang guru
GURU Kau Adalah cahaya d dalam Gelapnya malam
Tanpamu Aku Tak bisa Melihat Dunia yg Luas
Karnamu Aku Memiliki Akhlak Yg mulia
Memang Pantas Kau d Sebut PAHLAWAN

Kau tak pernah Letih tuk Menerangi Anak Bangsa
Kau tak Pernah Mundur Walau Hujan menghadang
Dan kau selalu menasihatiku saat aku salah
GURU ...Kau PAHLAWANKU

puisi tentang tokek
TOKEK yg biasa orang sebut
Berbunyi khas menyebut namanya
Kau d salah artikan sebagai makhluk tak berguna
Bintik merah selalu ada pada tubuhmu

TOKEK begitu mahal Hargamu
Begitu bergunanya Bagian dari tubuhmu
Sekarang kau d perhatikan
Karna Kau sangat MAHAL.

puisi tentang gitar
 GITAR,Kau sangat indah Jika Di Mainkan
Kau Tak pernah Pergi Dari Kamarku
Melodi yang Kau keluarkan Selalu Indah
Tanpamu Tak Lengkap Simponi Irama Dunia.

Kucoba Tuk menjagamu Dari Debu
Tapi Tak Kuat Diriku Melindungimu
Dan kaupun tak pernah Marah Denganku.
Trimakasi Gitarku.


puisi tentang handphoneku
 Berbentuk Kecil Tapi Beharga Bagiku
Tanpamu,Aku Jenuh Sendiri Bagai Sebatang kara
Jika kau ada Ku merasa Lengkap
Handphoneku Kau Adalah Bagian Dariku.

Handphone pertama yg Kupunya
Rasanya Tak ingin kujual belikan
Walaupun Kau sudah Rusak
Akan ku Musiumkan Dirimu


puisi tentang motorku
  Menapak diatas Sepasang Roda
Membawa orang Kemanapun
Tak kenal Rasa Lelah dan Jenuh
Selalu di Tegur angin Menyapa

Tak pernah marah jika Rusak
Dirimu Adalah Bagian dariKu
Saat Baru Kau sangat Indah
Sampai sekarang pun Tetap Indah.

Semoga dari sedikit puisi yang saya buat ini dapat membantu sobat yang lagi mencari puisi yang original tetapi sesuai dengan ciri-ciri puisi.

Ditulis Oleh : Unknown // 01.54
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hak Cipta

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright copy
Setiap artikel blog ini dilindungi hak ciptanya di MyFreeCopyright.com dan setiap penjiplakan akan dilaporkan ke pihak Google. Diharapkan agar pengutipan penuh atau sebagian selalu disertai link ke halaman artikel di blog ini. Terima Kasih atas pengertiannya.