Minggu, 09 September 2012

5 CARA MENGHEMAT UANG

Assalamualaikum wr wb,..
  Hai sobat blogger,Apakah kalian termasuk Orang yang BOROS? nah jika memang iya,saya akan share 5 CARA MENGHEMAT UANG sobat,jadi baca dengan teliti karena saya telah mencobanya dan ternyata BERHASIL merubah saya menjadi orang yang tidak BOROS seperti dahulu,silahkan di sedot nii.....
1. MENABUNG
   dengan menabung sobat tidak akan repot dengan masa FUTURE sobat kelak.

2. RAJIN BEROLAHRAGA
   jika sobat bogger tidak sakit ,maka tidak ada pengeluaran sobat.

3. BERPUASA
   maksudnya sobat jangan menhambur-hamburkan uang cuma untuk Jajan yang tidak perlu.

4. STOP MEROKOK
   jika sobat merokok tentunya sobat akan mengeluarkan uang setiap rokok sobat habis.

5. BAWAA ALA KADARNYA
  maksud disni adalah jika sobat hendak keluar rumah bawalah uang yang secukupnya jangan semua tabungan sobat dibawa.

Nah,sobat blogger di rumah cobalah tips & trik dari saya,karena saya sendiri telah mencobanya dan ternyata berhasil.Semoga artikel ini bermanfaat bagi sobat di rumah.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.29
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hak Cipta

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright copy
Setiap artikel blog ini dilindungi hak ciptanya di MyFreeCopyright.com dan setiap penjiplakan akan dilaporkan ke pihak Google. Diharapkan agar pengutipan penuh atau sebagian selalu disertai link ke halaman artikel di blog ini. Terima Kasih atas pengertiannya.