Minggu, 02 September 2012

Mengganti Cursor Di Blog Gratisss


Assalamualaikum wr wb,...
  Selamat siang sobat blogger di manapun kalian berada,Kangen gak sama saya/hehe...Apakah sobat bloger Bosan dengan cursor yang itu-itu saja? Saya yakin Rasa bosan itu pasti ada,Nah pada kesempatan kali ini saya ingin memaparkan bagaimaa sihh cara mengganti cursor di blog?Trus Maunya yang gratiss dan Gak tau linknya.../hehe ,===>Berminat untuk tau,? mudah saja hanya klik di sini yaa....http://www.cursors-4u.com/
Langkah-langkahnya yaitu,..
1. Hal pertama log in pada blog sobat.
2. klik menu tata letak/rancangan.
3. klik tambah gadget.lalu tambah HTML/java script.
4.Copy-paste HTML/java script cursor yg telah dipilih.
5.klik simpan.
 Nah,Telah selesailah Pemaparan Artikel Tentang CARA MENGGANTI CURSOR PADA BLOG jika ada salah kata saya Alfa Sumawijaya Mohon maaf kepada ALLAH swt saya mohon ampun.Sampai jumpa pada posting selanjutnya(^_^)

Ditulis Oleh : Unknown // 05.38
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Hak Cipta

MyFreeCopyright.com Registered & Protectedcopyright copy
Setiap artikel blog ini dilindungi hak ciptanya di MyFreeCopyright.com dan setiap penjiplakan akan dilaporkan ke pihak Google. Diharapkan agar pengutipan penuh atau sebagian selalu disertai link ke halaman artikel di blog ini. Terima Kasih atas pengertiannya.